Minggu, 06 Februari 2011

Menghabiskan waktu di Lab. Mikrobiologi UMI.. :D



mmmhhhh... beberapa minggu ga mosting artikel sama skali jadi rindu juga nih..
this time, i wanna tell you about my activity for 2 weeks ago..

nah,,gini loh..skolahku tuh mewajibkan siswa-siswa kelas 3 untuk membuat usulan judul KIR dan nantinya judul yg dipilih oleh panitia harus dikembangkan jadi KIR..KIR sangat diwajibkan karena itu adalah syarat bagi kami (siswa kelas 3) untuk lulus dan mengikuti UN..eh,,ntar dulu,,dari tadi ngomong panjang lebar kalian tau kan KIR itu apa??yeppss,,KIR itu singkatan dari Karya Ilmiah Remaja..(untuk penjelasan lebih lanjut ttg KIR,,search aja lewat google..lebih lengkap)..

dulu saya ajuin 3 judul,,dan yang diterima yakni judul yang artinya aja saya ga tau..hhehe (soalnya itu semua judul yang disaranin ma bokap)..makanya pas mau nyusun bahan-bahannya saya malah kewalahan..


untungnya pas selesai liburan,,Achiy ma Popy ngajak saya buat ikutan praktek di laboratorium UMI..jadi,,beban buat ngerjain KIRku udah berkurang dikit..udah beberapa kali kami mondar-mandir, pulang-pergi dari sekolah ke UMI,,dan itu menguras kantong dan dompet bangeettt..bisa dibilang uang jajanku untuk seminggu ke depan habis hanya untuk ngurusin KIR..tapi,,itu semua udah jadi resiko yang harus diterima dengan lapang dada..yang lebih penting adalah bagaimana caranya supaya KIRku bisa cepat selesai..apalagi saya ma teman-teman sering absen dari les di tempat bimbel dan Bimbingan Belajar Sore di skolah..serasa pengen cepat2 kelarrr..


ada banyak hal yang saya sukai dari UMI dan mungkin akan membuat saya dan teman2 rindu dengan UMI stelah beberapa hari kami mondar-mandir di sana..dan saya sangat bersyukur akan hal itu..
1) saya lebih simpatik ma UMI karena mahasiswa2nya (tapi ga semua sih) baik, ga jutek dan ramah..
2) saya paling suka ma jajanan di UMI, karena dimana-mana ada penjual bakso..jadi,,tiap saya ma teman-teman ke sana,,pasti jajannya Bakso beserta kawan-kawannya doang..hhehe..
3) saya suka banget sama UMI karena Wakil Dekan I dan Dosen di Lab. Mikrobiologinya baik bangeeeeett..sumpah deh.!!soalnya Wakil Dekan I nya (pak Rahmat) ijinin kami praktek di Lab. Makrobiologi tanpa harus ngeluarin biaya sedikitpun..apalagi Dosennya (k' Rusli),,beliau bahkan meminjamkan kami peralatan lab. tanpa pungutan biaya dan menyuruh asisten dan mahasiswa(i)nya untuk membantu kami..baik banget ga tuh.?!
4) saya suka banget ma Mesjidnya UMI,,soalnya di dalamnya tuh bersih,, adem banget dan ga panas..selain itu,,tempat cewek ma cowok sholat tuh dipisah.. cewek di lantai 3 dan cowok di lantai 2.. perlengkapan sholat buat ceweknya juga udah tersedia dan ditata dengan rapi dalam lemari kaca,,jadi kalo ada yg lupa bisa minjem..

selain hal-hal yang saya sukai di atas,,ada juga beberapa hal yang ga saya suka dari UMI..
1) WCnya ga sesuai dengan harapan..
2) mahasiswanya genit2..
3) kalo musim ujan-ujanan (kyk sekarang nih,, kadang ujan kadang ngga),,pasti banjir deh..

itu doang sih hal-hal yang ga saya sukai dari UMI..tpi,,lebih banyak hal yang saya sukai..
ada juga nih orang2 yg sangat berjasa bagi kami selama praktik di lab mikrobiologi, yaitu K' Sri, K' Ulfa, K' Randy, K' Acil, K' Fifi, K' Sabar, dan lain-lain yang namanya belum saya tau.. hhehe..

so,,MY SPECIAL BIG THANKS ONLY FOR WD I (PAK RAHMAT), DOSEN (K' RUSLI), LAB. MIKROBIOLOGI UMI and ALL PEOPLE WHO HELPED US.. :))
WE WILL MISS YOU..:*

thanks for read my article.. :*

2 komentar:

  1. hahahaha. aku juga ada postingan gini moe. dibaca yaaaak ;)

    banget ! bakalan kangen nih ma UMI :'(

    apalagi kak judika hiks :'( (ih waw)

    BalasHapus
  2. hhaha...
    yoai..

    klo sayaaa,, jajanan baksonya ji yg bakalan ku rindukan.. X-D

    cihuyy,,(mainkan PIKKO')..

    BalasHapus