Rabu, 18 Mei 2011

ALHAMDULILLAH.. MOE' LULUS SNMPTN Undangan...!!!


halloo Moe'Holic..bagaimana kabar kalian??
kalau Moe',,lebih dari 'Baik-baik saja'.. hari ini adalah hari yang sangat penting dan sangat membahagiakan.. mau tahu kenapa?? karena Moe' alias Mutia alias Andi Mutia Setiani Kartika LULUS SNMPTN Undangan di Teknik Informatika di Unhas lho..!!!
hhehee..



by the way,, thank you buat semua pihak-pihak yang telah mendukung, mendoakan, dan menolong Moe' pada saat ngurus berkas SNMPTN Undangan..dan yang paling UTAMA,,terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Allah SWT yang mengabulkan doa-doaku..thank you juga buat papi mami gue, keluarga besar gue, sahabat gue, dan temen-temen gue yang selalu menyemangatiku..oiya,,buat Idola gue (K'***) dimanapun dirimu berada sekarang,,Terima Kasih karena telah menjadi SUPLEMEN yang ampuh buat gue selama ini..ga lupa juga buat Moe'Holic(emang ada??) yang selalu...selalu...apaan yak? selalu... yah itulah.. gue speechless getoh, trus ga bisa ngomong apa-apa lagi saking senangnya..(sumpah,, ga bakat logat jakarta)..

so,,buat junior-junior ku di SMUNEL,,selamat berjuang menjadi penerus kami selanjutnya..tetap berprestasi dan mengharumkan nama SMUNEL.. GANBATTE KUDASAI yoo..
:D

sekian dulu yah dari Moe',,nanti dilanjut lagi dengan curhatan yang ga penting dari Moe'...see you next time..

0 komentar:

Posting Komentar