Minggu, 04 September 2011

HAPPY BIRTHDAY,, YUICHI NAKAMARU "KAT-TUN"...


Jangan ngaku-ngaku anak HYPENS (Fans setia KAT-TUN)kalau ga tau hari ini hari apa.. "HARI MINGGUUU.." kalian pasti mikir kayak gitu pastinya.. ya iya,, emang hari Minggu.. TAPII,, ada sesuatu yang 'special' hari ini.. apalagi kalau bukan ULTAH Yuichi Nakamaru yang ke-27.. SELAMAT ULANG TAHUN,, HAPPY BIRTHDAY,, TANJOUBI OMEDETOU ne Yucci-chan..(maap,, Moe cuma bisa transletin ke English ma Nihonggo..hhehe)

sebenarnya kalau dibilang ngeFANS banget ma Yucci atau grup KAT-TUNnya,, ga juga sih.. tapi,, ada lah sedikit kagum ma KAT-TUN.. Moe tau tentang KAT-TUN dari Ijong dan Tata sekitar bulan yang lalu.. dan kalau ga salah ingat waktu tanggal 10 atau 11 Agustus lah.. waktu itu Moe janjian ma Ijonk Tata ngumpul di rumahnya Ijonk.. tujuan awalnya sih buat ngambil FD yg ada PVnya ARASHI yang didonlotin ma Tata.. oh,, iya.. Moe belum pernah ngeposting apapun tentang ARASHI sebelumnya.. mungkin dipostingan setelah ini aja yah..

nah,, setelah ngeliat-liat sekilas (kan kalo di rumah bisa nonton sepuasnya) PV alias Videonya ARASHI,, Tata nunjukin PVnya KAT-TUN yang "Change Ur World".. awalnya,, kesan pertama Moe " BIASA-BIASA AJA YUH,, ga menarik kayak PVnya ARASHI *cuih,,keliatan boongnya.. " tapi karena Tata udah terlanjur masukin ke FDku,, ya sudah.. dijadikan koleksi,, biar ada bahan tontonan di rumah kalo lagi kurang kerjaan.. dan ternyata,, KAT-TUN ma ARASHI dibawahi ma label yg sama loh.. dan ternyata lagi,, dua orang member KAT-TUN yang bernama Akanishi Jin(sekarang udah solo karir) ma Kamenashi Kazuya pemain film "Gokusen 2"..meleleh aku..
ckckck *yang penasaran search aja di om Google untuk penjelasan lebih lengkap kap kap..

pas nyampe rumah,, saking gatelnya mataku pengen liat videonya ARASHI lagi,, nyalain dah tuh laptop.. karena waktu itu koleksi PV ARASHIku masih 3-4 biji,, agak bosan juga rasanya (gimana kagak bosan,, dari jam 6 sampe jam 10 yang ditonton video yang itu-itu doang.. karena virus ngantuk sudah mulai mengganggu,, nonton videonya diPAUSE dulu.. awalnya tuh PVnya KAT-TUN "nyaris" ku hapus karena ga minat.. tapi,, tiba-tiba iseng pengen liat.. yang kedua kalinya ngeliat tuh video "masih" ga menarik.. trus,, yang ketiga kalinya,, Moe makin penasaran karena ada 2 part dari video itu yang bikin Moe jadi mikir 5x buat ngehapus.. 2 part itu ada dibagian akhir menjelang penghabisan,, yaitu waktu Yucchi chan ngeBEATBOX.. part itu yang pertama kali bikin Moe mulai suka ma tuh PV..trus, part yang kedua,, yaitu waktu Tanaka Koki ngeRAP dan dance membernya keren dibagian itu juga.. wuihh,, sumpah.. makin kesengsem ma tuh PV.. dan akhirnya,, berulangulang deh diliatin.. untung aja ga jadi dihapus.. itulah awal mulanya Moe tau yang namanya KAT-TUN.. dan sampe sekarang Moe masih 'hunting' PVnya KAT-TUN,, tapi tetep,, yang diPrioritaskan PVnya ARASHI..

sekali lagi,, Tanjoubi Omedetou ne,, Yucchi chan.. Watashi wa anata no seikō no tame ni inoru (Moe harap Yucchi sukses selalu).. Aamiin..


0 komentar:

Posting Komentar