Kamis, 07 Oktober 2010

Resensi Film "Here is Greenwood"






















Sato Yuichi as Shinobu Tezuka

Riki Miura as Mitsuru Ikeda

as Kazuya Hasukawa

as Shun Kisaragi

inilah foto para pemain film Jepang yg berjudul "Here Is Greenwood".. bagi kalian yang mengaku pecinta Jepang,,kudu nonton..film ini mewakili kehidupan anak SMA yg sangat menarik..menceritakan tentang seorang siswa SMA cowok yg bernama Kazuya Hasukawa dalam menjalani kehidupannya yg rumit..

Sumire-chan,,wanita yg dulu menjadi guru privat dan sekaligus orang yg dicintai oleh Kazuya,,telah menikah dengan Kazuhiro Hasukawa yg tidak lain adalah kakak kandungnya dan bekerja sebagai guru kesehatan alias DOKTER di SMA barunya..selama ini Kazuya tinggal berdua dengan kakaknya setelah kedua orang tua mereka meninggal..namun,,setelah Sumire menikah dengan kakaknya,,ia merasa tidak leluasa tinggal di rumahnya lagi..selain karena tidak ingin mengganggu rumah tangga kakaknya,,ia juga masih memendam perasaan kepada Sumire..jadi,,ia memutuskan untuk tinggal di Asrama sekolahnya..

Saat bertemu dengan Kepala Sekolah, ia diperkenalkan dengan Ketua Osis dan Ketua Asrama yg akan menjadi tempat tinggal barunya.. Ketua Osis bernama Shinobu Tezuka dan Ketua Asrama bernama Mitsuru Ikeda..setelah perkenalan singkat diantara mereka,,Shinobu dan Mitsuru mengajak Kazuya untuk melihat-lihat situasi asrama dan mengakrabkan diri dengan seorang wanita yg akan menjadi teman sekamarnya..tapi,,sebenarnya bukan wanita,,namun fisiknya tampak seperti seorang wanita namun sebenarnya ia adalah pria..

awalnya ia merasa tidak betah tinggal di asrama,,namun ia tidak punya pilihan lain..kehidupan Kazuya makin kacau dan berantakan dikarenakan keusilan dan keunikan dari masing-masing penghuni asrama..siapa yg menyangka kalau Kazuya yg tadinya merasa tidak betah berubah pikiran dan mulai menyukai suasana dan penghuni2 asrama itu..banyak kisah2 yg ia alami selama tinggal di sana,,baik itu sedih, maupun senang telah mereka lewati bersama..

semakin lama Kazuya makin akrab dengan semua penghuni asrama,,terutama dengan Mitsuru dan Shinobu..bahkan Mitsuru sangat mempercayai Kazuya dalam segala hal dan ia berencana menjadikan Kazuya sebagai ketua asrama yg baru..

semakin lama perasaan Kazuya terhadap Sumire mulai hilang setelah ia bertemu dengan seorang gadis yg merupakan junior Mitsuru pada saat SMP,,ia bernama Igarasi..Igarasi telah menjadi bagian dari hidup Kazuya..ia mulai jatuh cinta pada Igarasi setelah melalui banyak kejadian2 yg lucu dan kocak..namun,,ternyata Igarasi telah memiliki seseorang yg menyukainya..Kazuya merasa stres dan bingung dengan apa yg harus ia lakukan dengan perasaannya..Kazuya dibantu dengan Mitsuru,Shinobu dan Shun untuk tetap mempertahankan perasaannya pada Igarasi..Kazuya makin percaya diri dan tidak berputus asa..

sekian lama ia berusaha menyatakan perasaannya pada Igarasi namun tidak mendapatkan tanggapan,,ia hampir menyerah..namun,,Igarasi menyadari dan menghargai semua usaha yg telah dilakukan kazuya untuknya selama ini..akhirnya,,ia memutuskan untuk menyatakan perasaan yg sebenarnya ia pendam selama ini,,bahwa ia juga mencintai Kazuya..akhirnya merekapun jadian..Kazuya pun telah melupakan semua perasaan yg dulu ia pendam kepada Sumire..ia telah berbahagia dengan Igarasi..

untuk mengetahui kisah yg lebih lengkapnya,,lebih baik nonton aja DVDnya..dijamin,,ga nyesel deh.. ^.^
kalian pasti ga akan bosan buat nonton terus..soalnya ceritanya lucu dan kocak banget..trus bikin iri banget karena suasana di asrama itu asik dan menyenangkan..pokoknya kalian harus nonton..oke??
sekian dulu yah..

Arigatougozaimasu..

1 komentar:

  1. filmx bagus bgt.
    ga nyesel gua beli dvdx.
    thanks ya..

    BalasHapus