Minggu, 03 Oktober 2010

SMUNEL itu....

SMUNEL (alias SMA Negeri 5 Makassar) merupakan salah satu sekolah yang terkenal di kotaku, MAKASSAR. Semua warga Makassar menganggap bahwa SMUNEL merupakan sekolah unggulan. Aku sendiri merupakan salah satu siswa di SMA yang terkenal itu. Awalnya memang menyenangkan dan rasanya sangat membanggakan apabila dapat bersekolah di SMUNEL. Tapi siapa sangka, dugaan warga sekitar tentang sekolahku itu ternyata tidak sepenuhnya benar.

Kalian pasti tidak akan menyangka kalau SMUNEL merupakan sekolah unggulan. Bukannya mau ngejek nih, tapi emang gitu kenyataannya. Menurut Moe', tampilan dalam dan luarnya tidak dapat mencerminkan sebagai sekolah unggulan. Selain masalah penampilan dalam dan luar sekolah, guru-guru dan murid-muridnya juga bermasalah loh.! Kenapa aku bilang gitu? karena, udah banyak banget kasusnya guru-guru SMUNEL yang bermasalah ma murid-muridnya. Contohnya nih, pernah ada kejadian yang melibatkan guru olahragaku dan teman kelasku. kejadiannya kalau gak salah pada saat pelaksanaan PORSEDA di sekolahku (itu loh, kegiatannya anak2 OSIS semacam pekan olahraga gituh). Sebenarnya sih kejadian itu semata-mata cuma salah paham aja. Tapi emang dasar tuh guru olahraga emosian banget sampe-sampe gak bisa nahan diri, temanku yang jelas-jelas gak salah malah dipukul trus ditampar habis-habisan. Padahal temanku tadi berniat untuk menjelaskan akar permasalahannya. Eh, gak taunya langsung-langsung maen nabok aja. ck.ck.ck. kasian.

Itu tadi cuma salah satu dari sekian banyak kasus yang udah terjadi di SMUNEL. Sebenarnya aku masih mau sih buka-bukaan lagi tentang kejadian-kejadian yang udah aku alami di SMUNEL, tapi sayangnya itu semua gak bisa dipublikasikan. Maaf ya? mungkin nanti aku akan berbagi tentang pengalamanku pada saat menjalani MOS di SMUNEL aja kali ya? Tapi, meskipun begitu, menurutku SMUNEL adalah yang terbaik. Sebab udah banyak hal-hal menyenangkan, menyedihkan, menegangkan, dll yang udah aku lalui selama bersekolah di SMUNEL. Dan menurutku, itu semua merupakan kenangan yang gak akan ku lupakan.

ya udah deh, sampai sini dulu yah. Tunggu episode selanjutnya: "Masa-masa Terindah Saat MOS". See You Later...

0 komentar:

Posting Komentar