Rabu, 24 November 2010

Nostalgia.. \^.^/

huu,,lama ga ngePosting di blog kangen juga rasanya..
karena ga tau mo ngePost apaan,, jadinya bkin ni artikel deh.. \^0^/
aku mo nyeritain spintas info tentang aku aja yah..dripada nih blog ga keisi ma sesuatu yg b'guna..hhehe..

perkenalkan..namaku Andi Mutia Setiani Kartika,but tmn2 diskulahan manggilnya Muti (wktu SD), Mutia/muyha (wktu SMP), atau Moe' (SMA untill now),,tapi sejak naik ke kelas 3 byk yg manggil aku Moe' Gagah..aku juga ga tau knp dipanggil kyk gitu.. -_-??

aku lahir di Makassar, 4 April 1993..aku anak ke-2 dari 3 bersaudara..ktanya,, aku anak yg tomboy banget kalo di skolahan..mungkin karena sodaraku cwok smua kali yaah..^.^..hobbyku dengerin lagu2 barat ma jepang favoritku,,nonton DVD (genre apapun,asalkan menarik buat ditonton),,makan,,tidur,,bernapas,,dll..


cita2ku sejak kecil sama seperti cita2 anak2 lain pda umumx,,DOKTER..tp setelah duduk di kls 2 SMA sampai skg,,aku mulai bingung dengan apa yg sebenarnya aku cita2kan.. ~_~

dulu aku tinggal di jalan Sunu komp. Unhas Baraya blok G.15,,tp skg udah ngga..sjak pertengahan smester 2 di SMP kls 3,,aku dah pindah ke rumah baru di jalan Perintis kemerdekaan km.8,Perumahan Puri Asri Tello blok D.3.. no.tlpku 0411-5**0**..no.hpku 0815***9**9* (nomor dirahasiakan demi keamanan)..kalo ada yg brminat buat sharing2 tlpon aja yah.. ^^

warna favoritku adalah warna Merah..Biru..Ungu..ma Hitam..

makanan favoritku adalah smua makanan yg dihalalkan dalam ISLAM dan enak buat dimakan..minumanx juga sama..

idolaku adalah Sato Yuichi (Here Is Greenwood), Riki Miura (Here Is Greenwood), Jason Dohring (Veronica Mars,,Moonlight)..

sahabat2 ku,,
SD : Aminah,, Riska,, Dewi,, Zulmi,, Fauzan,, Mirza,,Husnul, Sardi, Eky, Desi, Risky, Safirah, dll..
SMP : Dillah,, Kadriani,, Riska,, Rini,, Fathul,, As'ad,, Sardi,, Frans Isti, Elly, dll..
SMA : Tata,, Ijong,, Uwi',, Ika,, Firah,, Inong..

klo disuruh milih pengen kembali ke masa SD,,SMP atw SMA,, aku lebih milih masa SMPku..jujur,,masa2 yg paling aku rindukan adalah ketika aku berkumpul dgn sahabat2 ku di SMP..karena aku ngerasa masa SMPku lah yg paling sulit aku lupakan,,dimana aku sering ngumpul bareng shbat2 ku di tongkrongan andalan kami di dkt skolahan,,dimana aku dulu masih bandel banget dan terkenal sebagai cewek yg paling tomboy,,dimana aku dikenal ma byk guru,,dimana aku dikenal sbg anak yg brprestasi di kelas,,dimana aku merasakan prsahabatan yg sesungguhnya,,dimana ku mndapatkan prhatian dri smua teman2ku,, dan dimana aku merasakan jatuh cinta untuk prtama kalinya..hhehe.. pokoknya ga ada masa yg paling seru selain masa saat aku masih SMP dulu..
miss you all my best friend in SMPN 4 makassar and specially for my ex-boyfriend.. :*

seiring dengan bertambahnya umurku,,aku mengalami byk prubahan,,baik yg brnilai positif maupun negatif..tapi lebih byk yg positifnya sih..

senang rasanya bisa brnostalgia lagi melalui postingan ini..maaf kalo kebykan info2 yg aku tampilkan ga penting buat yg baca..aku harap smoga kalian mrasa trhibur dan ikut teringat dgn masa2 pling m'bahagiakan bagi kalian sprti yg aku alami..terima kasih sudah mau membaca..




0 komentar:

Posting Komentar