Minggu, 19 Desember 2010

Bazar Tae Kwon Do Smunel . . .

Karena ga tau mo posting apaan,, kali ini sy mau sharing sesuatu.. kemarin,,(insya allah klo ga salah tanggal 18 Desember '10.. ^,^) anggota ekskul ku (TKD Smunel) ngadain bazar dalam rangka nyari dana.. soalnya tahun depan kami bakalan ngadain salah satu proker tahunan kami, yaitu Turnamen Tae Kwon Do.. insya Allah kalo tahun depan bisa terlaksana,, berarti ekskul kami udah 2x ngadain Turnamen (turnamen yang pertama dilaksanakan tahun lalu).. dan smoga bisa terlaksana terus tiap tahun.. AMIN.. doa'in aja yahh..


by the way,, soal bazar kemarin malam,, yang datang sih lumayan banyaklah.. meskipun keuntungan yang kami dapat dari bazar kemarin ga seberapa,, tapi itu semua udah lumayan lah.. dan itu semua berkat kerja keras dari para pengurus.. "Pengurus angkatan 2010,, terima kasih atas segala jerih payahnya yaaa.."  :)

Ini dia beberapa dokumentasi dari bazar kemarin malam.. sebenarnya pengen sih foto-foto lagi,, tapi karena ga sempat karena pengurus lagi sibuk ngurus orderan,, yaa ga jadi deh.. hhehehe..





okeh,, sekian dulu dari Moe..
makasih udah sempet baca postinganku yah.. ^.^ .v

0 komentar:

Posting Komentar