Sabtu, 25 Desember 2010

Liburan at Wisata Pantai Galesong Utara, Takalar

ASSALAMU'ALAIKUUUUMM..
^,^

kali ini saya mau sharing tentang liburan kemarin (24 Des '10).. Sehari sebelum liburan adalah hari penerimaan RAPOR di sekolahku.. ALHAMDULILLAH,, untung nilai raporku tidak ada yang merah.. tapi ada 1 mata pelajaran yang nilainya STANDAR bangeett.. yupp,,apalagi kalo bukan ENGLISH (aka Bahasa Inggris).. ga tau kenapa nilaiku bisa seStandar itu.. apa karena tugasku ga komplit, nilai ujianku yang anjlok, atau emang Madam pelit banget ngasih nilai.. Saya juga ga tau.. -_-.. hanya Allah SWT dan Madam yang tau..

nah,, setelah penerimaan rapor anak2 TEXA5 pengen ngadain liburan ke Pantai Galesong, Takalar besoknya.. karena bosen tinggal di rumah mulu dan emang pengen refreshing skali2,, akhirnya saya juga ikut pergi deh.. \\^0^//


keesokan harinya,, saya kirain semua teman2 udah pada ngumpul di skolahan.. scara janjiannya ngumpul jam 7 TENG (alias ga boleh telat).. coba tebak,, diluar dugaan ternyata yang pertama kali nyampe skolahan tuh CHIYA doang.. saya datang skitar 5 menit kemudian.. ga lama stelah itu,, POPPY juga dah datang.. karena jauh2 hari sebelumnya belum order makanan buat makan siang,, akhirnya kami bertiga pergi ke BBD buat mesan makanan.. jadi pas mau berangkat tinggal diambil doang..

setelah lama menunggu,,(detik ke menit,, menit ke jam..) akhirnya udah banyak yang datang.. tapi belum berangkat aja, saya udah capek duluan.. gimana ngga capek coba,, janjiannya ngumpul di skolah jam 7..eh,, malah yang datang jam segitu cuma 3 orang.. setelah 2 stengah jam menunggu,, akhirnya anak2 baru datang.. huaaa.. siapa yang ngga capek tuh nunggu ampe jam segitu??

setelah semuanya udah ngumpul kami dibagi jadi dua kelompok,, ada yang pergi bareng naik mobilnya Zhendy dan ada yang naik mobilnya Faisal.. stelah itu,, kami bergegas menuju rumah walikelas kami tercinta (Ibu Bau Batari)..

perjalanan ke Pantai Galesong ngga jauh2 amat sih,, tapi gara2 ga ada yang tau pasti lokasinya dan cuma mutar2 ga jelas,, makanya terasa lama dan jauh.. sesampai di sana,, semuanya terkagum-kagum akan keindahan tempat itu.. tempat penginapannya bersih,, trus nuansa natalnya sangat terasa.. ukiran di dinding dan patung2nya juga keren.. setelah masuk lebih dalam,, GILAA,, KEREN BANGEET.. susah deh kalo mau diungkapkan dengan kata2.. pokoknya ga nyesal liburan ke sana.. ^,^ .v

Di sana ada banyak hiburan,, ada Banana Boat, Jetsky, ATV, ada juga taman bermain buat anak2 kecil.. pemandangannya keren,, suasananya juga mendukung.. tapi,, lepas dari kegembiraan kami,, ada 1 hal yang membuat liburan kemarin ngga terlalu seru.. kira2 skitar 17 orang yang ga ikut.. dan karena itu,, ada 3 orang yang merasa kesepian dan ga bersemangat karena pasangannya ga ikutan,, antara lain : Faisal (ga ada Hilda), Molen (ga ada Nunuu), dan Appie' (ga ada Tha').. hhehe.. kasian amat..

yah,, tapi meskipun begitu liburan kali ini cukup seru lah.. smoga liburan berikutnya semua bisa pergi.. AMIN..
sekian dulu yah postingan dari moe'.. lain kali saya lanjutkan lagi..
\^,^/

























0 komentar:

Posting Komentar