Selasa, 02 Agustus 2011

Good Charlotte,,Band Amrik yang Cinta Indonesia Banget..


tau Good Charlotte dooouung..YUPPY,,mereka adalah salah satu band dari Amerika Serikat yang berGenre Pop-Punk..beberapa lagu populer mereka seperti "We Believe","I Just Wanna Live","Boys and Girls","Keep Your Hands Off My Girl" mampu menyihir ribuan pasang telinga para penikmat musik pop-rock di seluruh dunia..
bedewe,,kalian tahu ga konser Java Rock'in Land tanggal 22-24 Juli kemarin?? Band yang beranggotakan Dean Butterworth (Drummer "kalo ga salah sih"), Benji Madden (Guitarist + Vocalist), Joel Madden (Vocalist), Billy Martin (Guitarist) dan Paul Thomas (Bassist) ini merupakan salah satu Guest Star acara tersebut..ada hal yang menarik loh waktu mereka konser..menurut informasi yang dapat dipercaya,,Good Charlotte mengakui kalau merekalah satu-satunya Band Amrik yang cintaaaa banget ma Indonesia..Joel mengatakannya kepada pengunjung konser tersebut mewakili teman2 seBandnya..dan bahkan Benji,saudara kandung Joel,sering twiteran loh ama anak-anak Jakarta..sampai-sampai nih,,Benji disururh nyanyiin lagunya SM*SH yang I Heart You..LIVE..wuiihh,,langka banget tuh ngeliat personel Band Barat nyanyiin lagu Indo secara LIVE di depan mata..GILEEE,,beruntung banget yang datang waktu itu..ckckck..

Semua berawal ketika Benji menulis "You know me so well" dan "Cenat cenut" di Twitter (3/11). Tweet penggalan lirik lagu ABG itu menarik perhatian fans Good Charlotte (dan SM*SH) di Indonesia. Salah satu fans Benji, Fasha Pradipta malah nantang si gitaris menyanyikan lagu SM*SH jika Indonesia bisa menaikkan hashtag #BenjiCenatCenut menjadi trending topic.
Dengan lantang dan penuh percaya diri, Benji menjawab "Deal!!"
Dan kurang dari 1 jam kemudian—berkat kemampuan ngetwit orang Indonesia yang ajaib—#BenjiCenatCenut sudah nangkring di peringkat 1 trending topic Twitter. Trending topic adalah topik yang paling santer dibahas sedunia. “#BattleLosAngeles” nggak dihitung karena itu promoted tweet.
Pukul 23.45 WIB akhirnya Benji mengaku “kalah”. Dia berjanji untuk latihan nyanyi “I Heart You” saat manggung di Indonesia kelak.
Atas semua ini kita harus berterima kasih kepada Fasya (atau mengomeli?). Akan tetapi Fasya sendiri tidak menyesal lho.Bagi Fasya, masuk ke trending topic adalah hadiah ulang tahun untuk Benji. Musisi yang lahir tahun 1979 itu merayakan ultahnya yang ke 32 hari ini (3/11).
WELL,,Thanks buat GOOD CHARLOTTE atas keCINTAannya kepada Indonesia.. :D I'll Never Stop to be Your Fans Guys..Hope i can meet you all..

0 komentar:

Posting Komentar