Rabu, 03 Agustus 2011

Sebentar lagi,, jadi Mahasiswa Baru!!! xD

as we know,, Moe' udah ga ke SMUNEL dan pake seragam "putih-abuabu" lagi..because, karena, sebab (pemborosan kata),, sebentar lagi Moe' bakal masuk kuliah,, otomatis seragamnya juga berubah dong.. berhubung karena Moe' lulus di UNHAS,, so,, seragam yang kudu dipake "Putih-Hitam".. seragamnya ntu kudu dipake selama setahun,, setelah itu bebas mo pake baju apaan.. mo pake baju kaos kek,, baju kemeja kek,, ataupun baju dari daun pisang (ya ngga laah),, boleh-boleh aja,, asalkan rapi, bersih, dan sopan..
*ya iyalah yaa,, emang siapa juga yang mau pake gaun.. pengen kuliah atau apaan??*
yeah,, That's the rule.. dan setiap peraturan yang dilanggar pasti ada sanksinya dong.. so, buat MaBa yang lagi nunggu buat PMB,, mending ikutin peraturan aja yah,, ga usah mikir macem-macem deh.. kena DO baru tau rasa..

selain itu,, ada hal lain yang bikin nepres (nepres = nervous) nih.. apalagi kalo bukan OSPEKnya..
mana OSPEKnya terbagi-bagi lagi..ada ospek jurusan lah,, ospek fakultas lah,, ada ospek ini lah...macem-macem dah tuh.. tapi itu emang udah jadi proses buat MaBa sebelum mulai kuliah perdana.. jadi hadapin aja.. meskipun bakalan susah banget nantinya..

ingat aja pantun "berakit-rakit ke hulu,, berenang-renang kemudian,, bersakit-sakit dahulu,, luka-luka bersenang-senang kemudian"..

bedewe,, akhir kata Moe' ucapkan "marhaban yaa ramadhan".. selamat menunaikan ibadah puasa yah kawan-kawan,, maafkan kalo selama ini ada perkataan yang menyinggung perasaan kalian.. "mulai dari nol yaa" *tiba-tiba keingat ma iklannya Pertamax*

0 komentar:

Posting Komentar