Minggu, 21 Agustus 2011

Masa-masa PMB & BSS UNHAS 13-21 Agustus 2011 (Part 9-ending)

Day 8 (ending) :

Hari ini,, merupakan hari terakhir MaBa mengikuti PMB dan BSS.. senang dan sedih pasti ada.. senangnya karena akhirnya bisa merasakan kuliah yang pertama kali.. dan sedihnya karena harus siap mental dan jasmani menghadapi hantaman dari senior-senior.. aarghh,, TIDAAAKK *perLEBAYan terjadi di postingan ini.. ckckck*


seperti biasa,, Materi hari ini tidak terlalu menggugah selera..*makanan kali,, menggugah selera* dan seperti biasa,, mata ini makin lama makin berat dan membujuk untuk tidur.. lagi-lagi virus ngantuk menjelma.. apalagi didukung dengan kondisi kesehatanku yang sedang lemah-lemahnya.. untungnya Moe' berinisiatif membawa 1 set tissu (yang banyaknya sekitar 250 lembar itu loh!) dari rumah plus kantong plastik sebagai wadahnya.. seandainya Moe' ga bawa,, aduhh,, bisa-bisa susah napas karena hidung tersumbat melulu.. dan tahukah kalian,, sebungkusan tissu yg awalnya masih utuh itu,, sekarang udah berkurang seperempatnya.. sampai-sampai hidungku sakit karena ngelap meler terus.. huuh.. capek deh.. kebanyakan waktu luang Moe' isi dengan baca Al-Qur'an.. daripada bengong ga jelas.. (hari ini Moe' ga banyak curhat karena ga ada hal yang spesial)

setelah pulang,, Moe' singgah duduk-duduk dulu di depan FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).. bukannya kurang kerjaan,, tapi rencananya Moe' mau ngambil FD dari Tata.. Moe' duduk-duduk di depan FISIP karena dekatan dengan fakultasnya Tata dan karena di depan fakultasnya Tata ga ada tempat duduk yang adem.. pas lagi duduk-duduk nih,, tiba-tiba ada bapak-bapak yang duduk di sebelah Moe'.. kirain mau ngapain,, ternyata dia lagi nunggu anaknya yang ada di Fak. Ekonomi.. sambil nunggu,, bapak itu ngobrol dan cerita-cerita tentang kisahnya waktu kuliah.. ternyata eh ternyata,, bapak itu pernah kuliah di Teknik UNHAS.. tapi karena ga tahan ma perlakuan senior,, bapak itu keluar dan masuk ke sekolah Kepolisian.. katanya sih pengen balas dendam ma seniornya itu,, tapi sampe sekarang belum ketemu-ketemu juga.. ckckck.. setelah lama ngobrol,, anaknya udah keluar.. so,, bapak itu pamitan pulang.. dan menunggulah Moe' sendirian di situ.. sebenarnya Moe' udah janjian juga ma Ijong,, tapi katanya masih lama pulangnya dan minta ditungguin supaya pulang bareng.. dan agak lama kemudian,, datanglah Tata..

setelah Tata datang,, kami beranjak memasuki Fak. Hukum untuk sholat Azhar.. asik yah anak hukum,, Mushollah buat cewek dan cowoknya punya ruangan masing-masing.. bla bla bla (ga tau mau ngomong apa).. dan setelah selesai sholat,, Ijong udah pulang dan menuju ke fak. Hukum.. jadi,, kami berdua segera keluar nungguin Ijong.. bla bla bla,, setelah ketemu,, naik angkot,, pulang bareng deh..

sekian dan terima kasih kepada kalian yang telah menyempatkan diri untuk membaca setiap bagian dari curhatan Moe' selama PMB & BSS ini.. semoga bisa menjadi hiburan bagi kalian (meskipun Moe' tau ga ada yang merasa demikian).. see you next story yah.. judulnya "Kesan-kesan untuk Kuliah Pertamaku"..

THE END


0 komentar:

Posting Komentar