Jumat, 19 Agustus 2011

Masa-masa PMB & BSS UNHAS 13-21 Agustus 2011 (Part 7)

Day 6 :

tadi (ntah untuk ke berapa kalinya) Moe' telat bangun lagi.. alhasil,, semua hal dilakukan dengan terburu-buru.. dan untungnya Moe' nyampe di lokasi jam 8 tepat.. dan pas masuk ke ruangan,, ternyata pemateri belum datang.. huaa,, leganyaa.. oh iya,, hari ini Moe kena gejala "FLU".. mungkin karena kemarin Moe' duduk tepat di bawah Kipas Angin yang ntah itu berdebu atau tidak.. awalnya sih cuma gejala doang dan ga yang parah-parah amat.. tapi,, waktu saya duduk di Tempat itu lagi,, malah jadi Flu beneran.. ih,, ga enak banget kalo lagi kena flu.. apalagi di detik-detik pengen bersin tapi ga jadi.. ga enak banget.. waktu materi pertama sih belum ampe '' meler ''.. tapi,, pas materi kedua dan selanjut-selanjutnya,, hidungku meler abis.. ckckck..

tapi,, untungnya setelah materi kedua selesai,, ada waktu istirahat.. apalagi hari ini kan hari jum'at,, so,, para pemuda-pemuda bakalan sholat Jum'at berjamaah.. waktu pemateri kedua keluar,, saya juga langsung keluar.. ya iyalah,, ga tahan duduk di bawah kipas angin itu.. dan untungnya,, selepas keluar dari ruangan,, hidungku udah mulai bisa bernapas "agak" lega.. meskipun masih ada yang ngeganjal di hidung..

setelah sholat Dhuhur,, Moe' kembali lagi ke ruangan dan harus duduk "lagi" di tempat duduk itu.. PARAH!! dengan penuh perjuangan,, akhirnya Moe' bisa bertahan menghadapi "Meler" sampai waktunya pulang.. *hah,, akhirnya PULANG JUGA!!!

nyampe rumah,, seperti biasa hal-hal yang dilakukan apalagi kalo bukan ganti baju,, sholat,, trus masuk kamar,, tidur..
dan ga terasa,, udah waktunya buka puasa.. dan kali ini Moe' ga telat buat sholat maghrib berjamaah..

0 komentar:

Posting Komentar