Kamis, 18 Agustus 2011

Masa-masa PMB & BSS UNHAS 13-21 Agustus 2011 (Part 4)

Day 4 :

untuk kesekian kalinya Moe' terlambat bangun.. padahal hari ini harus datang cepat karena hari ini (tadi) semua MaBa pada ngumpul di Baruga A. Pangerang Pettarani lagi.. otomatis susah nyari tempat strategis dong.. dan benar saja.. Moe' baru nyampe di Baruga 10 menit sebelum jam 8.. wuihh,, parah.. semua tempat duduk tampak sudah terisi penuh oleh manusia-manusia (ya iyalah,, masa hewan??)alias MaBa.. dan karena malam sebelumnya Moe' udah janjian ma Ijong dan Tata,, bahwa siapapun diantara kami yang datang duluan harus booking tempat buat yang belum datang.. emang,, Tata yang duluan nyampe trus udah ada tempat kosong buat Moe'.. tapi,, nyari dianya ituloh.. SUSAAAHH.. di tempat yang dipenuhi oleh MaBa yang lain,, gimana mau nyarinya?? apalagi Moe' ga terlalu tahu tentang si Gedung Baruga itu.. awalnya Moe' asal duduk di tempat yang kosong aja di lantai 1 (tapi menurutku itu lantai 2),, trus nelpon Tata untuk nanyain posisinya dia dimana.. eh,, ga tahunya ada kesalahpahaman.. mungkin karena tempatnya berisik dan susah kalo mau komunikasi di telpon,, makanya agak misscommunication gitu kali yah.. saking ga jelasnya,, Moe' nyebut-nyebut Fotonya SBY ma Boediono lah,, Bendera lah,, AC,, pokoknya benda-benda yang bisa menjelaskan keberadaan tempat dudukku.. supaya Tata bisa ngasih instruksi buat ke tempatnya dia.. eh,, tetap aja masih ga jelas.. ini,, itu,, begini,, begitu,, pokoknya semua penjelasan dan kata-kata yang bisa ku sebutkan masih saja belum bisa mempertegas posisinya Tata ma Ijong.. akhirnya diputuskan Ijong jemput Moe' di tempat yang sudah ditentukan.. dan bertemulah kami.. hohoho.. untung saja ketemu,, kalo tidak,, disangka orang lain,, Moe' anak hilang lagi.. ckckck..

ini beberapa percakapan yg masih Moe' ingat:
Moe': Tata,, dimanako??
Tata: **** (maap,, saya ga terlalu jelas dengarnya).. dimana ko??
Moe': eh,, ko liat itu fotonya om Boediono?? tempat duduk ku sejajar ma fotox.. ko liat mi??

Tata: **** (maap,, kali ini sy ga ingat).. saya duduk sejajar ma fotonya om SBY..
Moe': hah?? dimana?? berdiri ko bede..
Tata: ini sy sudah berdiri.. ko dimana??

Moe': di sebelah mana ko kah?? kiri atau kanan?? kenapa dag ku liat ko??
Tata: di sebelah kanan..
Moe': heh?? sebelah kanan?? berdiri ko lagi bede..
Tata: nih,, sy sudah berdiri..
Moe': aduuhh.. dimana kah?? dag ku liat ko kasian..
Tata: di lantai 2 jeko kah?? saya ada di lantai 2 bagian..
Moe': hah?? lantai 2?? lantai 2 yang manakah?? bingung ka.. bukan jeko di balkonnya toh??
Tata: bukan.. pokoknya di lantai 2.. Kau dimana??
Moe': edede,, ko liat bendera warna Biru Kuning di panggung dag?? pas-pas di depanku itu bendera..
Tata: berdiri ko bede.. dag kuliat ko..
Moe': iya,,nih saya sudah berdiri.. angkat tangan meka ini..
Tata: aduh,,dimana??
Moe': ihhh,, ko ingat pintu yang kita lewati waktu mau pergi sholat hari pertama PMB?? adaka di dekat-dekat situ..
Tata: hah?? aduh,, iya saya tau.. tapi dibagian mananya??

(maap,, karena percakapannya terlalu lama,, Moe' sensor sampai sini aja yah)

setelah ketemu ma mereka berdua dan duduk di tempat yang sudah disediakan,, perasaanku agak lega karena ga kesasar kayak tadi.. serasa kayak orang hilang yang nyari-nyari mamanya.. tapi,, ada hal yang mengecewakan.. tempatnya ga STRATEGIS bo'.. pengen lihat layar di depan panggung aja susah,, bahkan kalopun mau lihat,, masih ada sih layar di sebelah kiri.. tapi,, dengan penuh susah payah,, kudu balik badan 90 derajat baru keliatan.. mana tulisannya keliatan kecil lagi,, karena kejauhan jaraknya.. akhirnya mau ga mau,, cuma bisa dengar tanpa bisa ngeliat.. alhasil,, Moe' ngobrol dan ngebanyol ma tuh 2 manusia (Tata & Ijong).. mau gimana lagi,, daripada ga ngapa-ngapain,, cuma bisa dengar tapi ga ngerti Pematerinya ngomong apaan di depan.. iya ga?? iya dong.. (membela diri)

karena tadi pagi Moe' bangun telat dan bukan karena kehendak sendiri,, otomatis efek-efek "ngantuk"pun masih ada.. so,, sesekali Moe' nyender-nyenderin kepala di tembok.. tapi,, karena posisinya ga PW dan ga ada bantal (faktor supaya bisa tidur dengan nyenyak),, ujung-ujungnya cuma bisa sekadar nutup-nutup doang.. dan ga lama kemudian,, pas acara udah mau selesai,, tiba-tiba semua orang di dalam Baruga pada histeris.. penasaran sih ada apa,, tapi ga bisa ngeliat karena semua pada berdiri dari tempat duduknya.. trus,, Tata tiba-tiba bilang ada Ebiet .G Ade,, mau perform katanya.. WAAHHHH,, EBIET .G ADE Bo'..saya sih ga yang excited banget kayak yang lain yah.. (plis duleh,, biasa dong.. ga usah sampe berdiri semua kali.. (GUA GA BISA LIAT!!>>ngedumel ga jelas dalam hati) yah,, karena saya juga bawaannya males jingkrak-jingkrakkan kayak yang lain,, jadi saya ma Ijong duduk doang.. setidaknya masih bisa dengar beliau nyanyi ya ga papalah..


asli,, suaranya,, caranya metik gitar akustik,, WUIH,, MANTAP.. merdu banget.. meskipun lagu-lagu yang dibawain terkesan seperti lagu lama di telingaku,, tapi kalo om Ebiet yang nyanyi,, bikin hati jadi tenang.. "semriwing" banget.. keren deh pokoknya.. suaranya Om Ebiet tuh ya,, mau rekaman atau live perform,, sama merdunya.. tapi,, sebenarnya lebih bagusan lave perform sih.. makasih yah buat panitia PMB dan BSS UNHAS karena telah mendatangkan Om Ebiet .G Ade.. dua jempol buat UNHAS deh!!

    
Abdur Razzaq
nah,, setelah acara selesai,, Moe Tata Ijong lanjut ke rumahnya Ijong deh.. (soalnya pulang jam 12 sih,, jadi singgah dulu ke rumah teman) tujuannya sih buat ngambil PVnya ARASHI,, sekalian juga liat-liat videonya HSJ di laptopnya Ijong.. ga nyesal deh ke rumahnya Ijong.. My Big Thanks for Tata,, karena udah download-in PVnya ARASHI yang judulnya "BELIEVE" ma "LOTUS".. wuihh.. MatsuJun,, SHUGOII.. ga nahan aku lihat dia ngeDance kayak gitu.. meskipun menurutku konsep kedua PV itu sama,, tapi tetap aja ada yang ngebedainnya.. selain konsepnya yang sama (menurutku) dan mantapnya sama,, MATSUJUNnya juga sama-sama cakep bo'.. aihh,, menggoyahkan iman di bulan puasa..


setelah jam tanganku menunjukkan jam 4.30 PM,, saya memutuskan buat pulang.. takutnya entar dicariin,, karena pergi ke rumah teman ga bilang-bilang.. nyampe rumah,, Moe' liatin dah tuh Video sampe berulang-ulang tanpa bosan sedikitpun.. kalo udah menyangkut ARASHI,, ga bakal ngebosenin deh..Ganbatte buat ARASHI.. berkarya terus sampe kakek-kakek yah.. aku akan tetap mendukung kalian..

0 komentar:

Posting Komentar